ASURANSI KECELAKAAN

ASURANSI KECELAKAAN : Dengan Rp. 34.000,00 Sebulan Anda dan Karyawan Anda mendapatkan Perlindungan Atas Kecelakaan

Dalam hidup ini, segala sesuatu bisa saja terjadi di luar dugaan kita.  Kita tidak bisa menghindar dari sejumlah resiko yang muncul, namun yang terpenting apakah kita sudah memiliki program perlindungan yang memadai yang akan membantu kita dalam meringankan masalah financial di masa-masa tersulit dalam kehidupan kita dan keluarga.

Program perlindungan ini adalah asuransi kecelakaan. Ini adalah program perlindungan asuransi yang memberikan manfaat kematian dan cacat tetap tubuh akibat kecelakaan, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun di seluruh dunia.

Manfaat:
Santunan atas kecacatan
Apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap atau permanen pada tubuh maka akan dibayarkan uang pertanggungan sesuai prosentasi ketentuannya.

Contoh:
Dana pertanggungan dibayarkan 100 % apabila kehilangan dua tangan.
Dana pertanggungan dibayarkan 50 % apabila kehilangan satu kaki.

Santunan kematian yang disebabkan kecelakaan akan dibayarkan sampai dengan Rp 500.000.000

Dana pertanggungan akan dibayarkan 200 % apabila mengalami kecelakaan sebagai penumpang umum resmi, saat berada di lift (kecuali lift pertambangan dan konstruksi bangunan),saat menjadi korban kebakaran bangunan umum.

Program ini terbuka bagi anda yang berusia 17-54 tahun, dan dapat diperpanjang secara otomatis setiap tahunnya.

Hanya dengan menyisihkan dana sekitar Rp 34.000 – Rp 211.000 per bulan anda sudah dapat menikmati program perlindungan asuransi kecelakaan ini.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di telp (021) 6037 1881 atau email smart.financial2010@gmail.com.
0 Responses

Posting Komentar

Buku Tamu

abcs