Unit Link


Unit-Link

Unit link adalah sebuah produk asuransi yang menawarkan investasi kepada nasabahnya dimana investasi tersebut dikelola dari sebagian premi yang kita bayarkan.
Artinya selain memberikan proteksi atau perlindungan asuransi jiwa kepada nasabah (kematian,kecelakaan,sakit kritis,cacat tetap/total,dll), produk ini memberikan kesempatan kepada pemegang polis untuk berpartisipasi dlm dana-dana investasi yang dikelola oleh perusahaan asuransi.

Manfaat:
1.      Proteksi
Proteksi asuransi dasarnya adalah asuransi kematian, yang bias ditambah dengan riders atau asuransi tambahan seperti asuransi kesehatan,kecelakaan,perlindungan penyakit kritis,perlindungan pendapatan,asuransi cacat dan lain-lain.
Riders ini bias kita tambahkan sesuai kebutuhan dan premi yang kita bayarkan.

2.      Proteksi dan menabung jangka panjang
Polis ini memberikan proteksi asuransi ditambah fitur tabungan berencana jangka panjang, misalkan tabungan untuk dana hari tua,pendidikan atau kebutuhan jangka panjang lainnya.

3.      Investasi
Premi yang dibayarkan sebagian besar diinvestasikan ke dalam instrument investasi yang dipilih oleh nasabah. Karena tujuannya investasi maka proteksi asuransinya kecil.
0 Responses

Posting Komentar

Buku Tamu

abcs